Rabu, 01 Januari 2014

Book Kaleidoscope 2013: Top 5 Most Favorite Books





Finally, postingan terakhir Book Kaleidoscope x))

Di postingan terakhir ini saya sudah memilih 5 buku, best of the best, yang saya baca tahun ini.


5. Wonder by R.J. Palacio


Buku yang wajib dibaca oleh semua orang, terutama anak-anak. Buku indah ini mengajak pembacanya untuk lebih menghargai sesame manusia, termasuk mereka yang punya kekurangan fisik. Saya suka pengambilan sudut pandangnya yang tidak terpaku pada satu tokoh.


4. The Ocean at The End of The Lane by Neil Gaiman


Buku ini berhasil memaksa saya masuk ke dunia Neil Gaiman yang nyeleneh dan liar. Sangat memuaskan bagi penggemar fantasi. Semoga di tahun 2014 nanti saya bisa membaca karya Neil Gaiman lebih banyak lagi.


3. The Perks of Being a Wallflower by Stephen Chbosky


Perlukah saya menjelaskan kenapa buku ini masuk di list? Pokoknya saya suka buku ini. Titik.


2. And The Mountains Echoed by Khaled Hosseini


Khaled Hosseini tak pernah mengecewakan saya. Bahkan saya dibuat kembali menangis membaca karya terbarunya ini. Ditunggu buku ke-4-mu Mr. Hosseini.


1. Tuesdays With Morrie by Mitch Albom


Satu lagi buku yang wajib dibaca. Sejauh ini Mitch Albom-lah penulis yang paling menjadi  favorit saya. Semoga terjemahan The First Phone Call from Heaven secepatnya diterbitkan tahun ini. Bali aslinya masih muahal xD


Nah itulah 5 buku yang paling memberikan kesan yang saya baca di tahun 2013. Banyak sebenarnya yang berkesan, tapi karena jatahnya 5 jadilah saya harus memilah-milah lagi kandidatnya :D saya harap tahun ini, di 2014 makin banyak lagi buku yang bisa saya baca dan makin banyak lagi yang meninggalkan kesan.

Selamat menikmati sisa liburan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar